Senin, 15 September 2014

Contoh Desain Pintu Rumah Minimalis






Dalam membangun rumah pintu adalah salah satu faktor penting. sebagai akses keluar masuk penghuninya.medel pintu sekarang juga bervareasi,ada minimalis,klasik yang terpenting adalah desain pintu harus disesuaikan sengan bentuk rumah sebagai conto bahwa rumah minimalis ya barang tentu konsep pintunnya juga minimalis.
Sebagaimana fungsinya pintu merupakan penghubung antar ruangan terlebih sebagai akses utama masuk ke dalam bangunan rumah. Maka dari itu contoh model pintu rumah beraneka ragam dalam menampilkan jati diri dari penghuni rumah tersebut. Selain memperhatikan nilai seni atau keindahan pintu itu sendiri, tingkat keamanna pintu juga menjadi pertimbangan tersendiri dalam menentukan contoh model pintu rumah milik Anda.
Dalam pemilihan contoh model pintu rumah sebaiknya memilih desain dengan cermat, dalam artian bisa membedakan antara pintu utama dan pintu pemisah ruangan. Seperti pintu utama yang terletak didepan di desain semenarik mungkin bahkan seindah mungkin. Berbeda dengan pintu belakang yang tidak memerlukan model khusus. Dalam rumah modern sekarang ini umumnya orang memasang pintu dengan model 2 pintu yang menampilkan kesan rumah yang besar dan memiliki corak atau desain yang mencolok dengan warna biasanya natural kayu. Sedangkan pada pintu pemisah tidak perlu dilakukan pemasangan 2 model pintu cukup pintu biasa yang bisa ditambahkan aksen tertentu atau desain disesuaikan dengan interior ruangan. Pada pintu dapur atau pintu belakang pemasangan dilakukan dengan pintu model tutup atas bawah, seperti pada model pintu bar yang berfungsi dapat ditutup sedangkan setengah bagiannya atasnya terbuka. Ini membuat udara akan tersirkulasi dengan baik dan mendapatkan pencahayaan yang maksimal.
Ada banyak sekali contoh model pintu yang beredar saat ini,tinggal bagaimana selera anda untuk melilihnya.

0 komentar:

Posting Komentar