Rabu, 13 Januari 2016

PARTISI RUANGAN

PARTISI RUANGAN


Ada beberapa type partisi yang ada pada umumnya digunakan untuk penyekat ruangan, Desain partisi itu sendiri  identik dengan pemanfaatan ruang yang multifungsi. Selain itu pengkondisian ruang agar terlihat lebih lega dan luas menjadi prioritas utama untuk mengatasi kebutuhan ruang yang banyak di lahan minim.
Sedangkan fungsi parisi itu sendiri Sebagai pembatas atau pembagi ruangan menjadi wilayah yang terpisah.serta menyembunyikan area yang dianggap lebih privacy agar terlihat lebih tertata rapi.
Untuk menyiasati kebutuhan ruang yang banyak tentunya harus membuat partisi atau penyekat ruangan Oleh karena itu, penyatuan atau penggabungan dua ruangan menjadi salah satu juga solusi dari masalah di atas. Namun, bukan berarti antara ruang publik dan ruang prifasi menjadi tak berbatas.
Adapun untk kebutuhan partisi kantor  memisahkan bagian satu dengan baagian yang lainnya agar memudahkan pengelompokan masing2 divisi pada suatu perusahaan.

Untuk itu kami Cv Nafiisah berkah abadi menawarkan untuk pembuatan partisi penyekat kantor maupun rumah anda.sebagai produsen furniture interior kami menerima Desain secara  custom, 1 design untuk 1 customer kami. Furniture diproduksi berdasarkan pesanan.

                  Meja Resepsionis kantor
                  Meja meeting
                  
Untuk info selanjutnya silahkan hubungi :

Cv.Nafiisah berkah abadi

Alamat : Green Savana N2 No;6 Citra raya Tangerang
PH; 08128824181 / 087771242588 

Berbagai Model Partisi Ruangan








0 komentar:

Posting Komentar