Rabu, 13 Januari 2016

MEJA RAPAT | MEJA MEETING | MEJA MODULAR

Meja rapat|meja meeting|meja modular

Meja meeting dalam suatu perusahaan adalah hal yang harus di sediakan.ini penting karena berguna untuk meeting harian maupun bisa digunakan untuk menerima relasi atau mitra perusahaan.
Kami cv.Nafiisah berhkah abadi  memperkenalkan diri sebagai desainer & pengrajin furniture  untuk kebutuhan kantor. Desain furniture yang kami tawarkan bisa mengikuti standar yang sudah ada atau desain dari kami atau  custom. Produk yang kami tawarkan kali ini adalah meja rapat / meja meeting / modular conference table.
Adapun untuk Tipe meja rapat hadap, yaitu antar pengguna meja masih berada di dalam satu meja dan saling berhadapan.

Tipe meja rapat modular, yaitu meja yang ditempatkan berjejer sesuai kebutuhan peserta rapat, dari kapasitas per 1, 2, 4 person dst. Meja diletakkan membentuk U-shaped atau O-shaped.
Pada umumnya meja sudah ada fasilitas koneksi supply listrik / AC power out dan koneksi jaringan untuk LAN jika diperlukan.

Sedangkan untuk bahan material  kami menggunakan material panel wood yang telah menjadi standarisasi furniture material modern (MDF / multipleks). Finishing laminates system menggunakan bahan HPL (high pressure laminates), decosheet atau supercon (economical price). Bahan-bahan tersebut kami pilih sebagai bahan produksi kami dengan penilaian best buy, customer akan mendapat produk yang bagus & awet dengan harga yang sesuai.

                MEJA KANTOR MINIMALIS

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi:
Cv.Nafiisah berkah abadi
Alamat : Green Savana N2 no 6 Citra raya Tangerang

08128824181 / 087771242588





0 komentar:

Posting Komentar