Jumat, 12 September 2014

cara memulai bisnis properti dengan modal yang kecil



Bisnis properti telah menjadi sebuah bisnis yang diminati oleh banyak investor. Selain menjanjikan. bisnis properti juga dapat menghasilkan keuntungan yang sangat besar, terlebih dengan harga properti yang semakin naik dari waktu ke waktu.
Banyak yang beranggapan jika memulai bisnis properti harus mengeluarkan modal yang sangat besar, hal ini dikarenakan agar bisnis tersebut bisa berkembang dan mudah untuk diperjualbelikan. Tetapi ternyata, anggapan dan pemahaman tersebut ternyata tidaklah benar.
 Bisnis properti dapat dimulai dengan menggunakan modal yang minim sekalipun. Selain itu, bisnis properti juga cukup mudah dilakukan asalkan ada kemauan dan action yang tepat.
Berikut cara mudah membangun sebuah bisnis properti tanpa modal.
1. Dapat Membaca Peluang
Peluang di dalam bisnis properti dapat dengan mudah di dapatkan, kita hanya perlu jeli dan teliti mengambil dan mengembangkan sebuah peluang yang di dapat tersebut.
Jika anda memiliki modal yang minim, carilah sebuah properti yang memiliki prospek yang tinggi serta dapat menghasilkan keuntungan dan pendapatan yang besar.
2. Meyakinkan Investor
Investor merupakan seorang yang memiliki pengaruh yang sangat besar bagi perkembangan bisnis properti kita. Selain harus memiliki lokasi bisnis yang sangat strategis, anda juga harus bisa meyakinkan Investor mengenai bisnis properti anda.
Usaha meyakinkan tersebut berkaitan dengan prospek yang akan dikembangkan dan dijalankan. Yakinkan Investor bahwa bisnis properti tersebut akan mendapatkan keuntungan besar, dan dengan berdirinya bisnis tersebut juga dapat memberikan efek yang bagus bagi masa depan bisnis properti anda.
3. Memasarkannya Melalui Internet
Perkembangan teknologi yang sudah sangat pesat khususnya Internet dapat anda manfaatkan untuk mengembangkan bisnis anda. Selain dapat digunakan untuk mencari sebuah Informasi terkit bisnis anda, Internet juga dapat dijadikan sebagai media yang dapat membantu mempercepat bisnis properti anda.
4. Jangan ragu untuk Menyewa
Jika anda ingin memulai bisnis properti, anda dapat melakukan pinjaman ke bank agar bisa menyewa sebuah bangunan yang bisa dijadikan usaha. Selanjutnya bangunan tersebut anda sewakan lagi ke orang lain untuk membangun sebuah bisnis seperti toko, minimarket, ataupun restoran.
Keuntungan yang anda dapatkan dari menyewakan tempat tersebut dapat anda gunakan untuk membayar pinjaman anda ke bank tersebut. Menarik bukan.

0 komentar:

Posting Komentar