Jumat, 09 Oktober 2015

TRIK MEMULAI BISNIS PROPERTI DARI NOL TANPA MODAL BAGI PEMULA



 Trik Memulai Bisnis Properti Dari Nol Tanpa Modal
 Bagi pemula
Trik  Memulai Bisnis Properti - Ada banyak sekali jenis bisnis yang bisa di jalankan saat ini, beraneka ragam usaha dan bisnis tersedia bagi semua orang tanpa mengenal status pendidikannya. Salah satu bisnis yang saat ini memiliki potensi yang menjanjikan adalah bisnis properti. Properti merupakan segala sesuatu yang berkaitan dengan tempat tinggal, baik itu rumah, tanah, kos-kosan, kontrakan dan masih banyak lagi di dunia ini.ada benarnya juga pepatah jaman dahulu (lebih baik menabung tanah daripada menabung Uang)

Bisnis properti memiliki potensi yang terus merangkak naik. Ini disebabkan dengan kenaikan NJOP setiap tahunmaka dengan sendirinya property itu akan naik belum lagi lokasi property yang strategis akan mengalami kenaikan yang signifikan,boleh dibilang bukan naik harga akan tetapi pindah harga.Melihat potensi yang begitu besar, maka tidak ada salahnya apabila saat ini anda beralih ke dalam bisnis properti.

Trik Memulai Bisnis Properti Dari Nol Tanpa Modal Bagi pemula

Trik Dalam berbisnis bidang properti tidak harus di mulai dengan modal yang besar,memang mempunyai modal tentu lebih baik lagi akan tetapi  memulai bisnis ini tanpa modal pun bisa. Bahkan bagi pemula pun bisa memulai bisnis yang satu ini.Yang penting berkemauan keras dan   adalah ketrampilan dalam berbicara dalam  meyakinkan calon pembeli. Berikut ini kami sudah mengulas beberapa cara memulai bisnis properti bagi pemula, siapa tahu beberapa cara atau langkah di bawah ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang usaha dibidang property.
Trik Memulai Bisnis Properti Dari Nol Tanpa Modal Bagi pemula
1. Mulailah Dari Lingkungan Sekitar(teman,tetangga,relasi)
Dalam berbisnis property Tak perlu buru-buru dalam memulai bisnis bidang properti ini, mulailah terlebih dahulu dari lingkungan sekitar tempat anda tinggal mungkin (teman,tetangga,relasi). Selain lebih mengemat biaya, memulai bisnis properti dari lingkungan sekitar juga bisa sebagai ajang belajar anda dalam menjalankan bisnis properti. Karena ada baiknya apabila kita belajar dari hal terkecil terlebih dahulu dari pada langsung mengerjakan sesuatu yang besar namun hasilnya sia-sia.

2. Mulailah Mencari  listing Properti  Yang di Jual
Sekarang saatnya anda mencari properti yang ingin di jual oleh pemilik properti. Apa saja yang termasuk listingan properti? Lintingan property bisa Rumah,tanah,kos-kosan,pabrik.  Dalam tahapan awal perlu didalami masalah kelengkapan surat-surat,akses dll.saran saya pelajari produknya dahulu sebelum menjual.gunanya untuk apa?agar dalam menyampaikan kekonsumen bisa lengkap dan menarik.
3. Tawarkan bantuan untuk menjual propertinya.
Tahap ini dilakukann Setelah anda menemukan properti yang ingin di jual, maka ini merupakan kesempatan anda dalam mengajukan kerjasama. Anda bisa menawarkan suatu proposal yang mana dengan proposal ini semuanya menjadi lebih jelas dan transparan. Namun sebelumnya, anda perlu menanyakan beberapa hal yang penting, seperti luas bangunan, harga jualnya, sistem pembayaran dan tanyakan semuanya sedetail mungkin agar lebih mudah dikemudian hari.niatkan untuk membantu propertinya terjual.pasti dengan niat yang baik semua akan berjalan dengan baik.

4. Promosikan…!!!
Pada tahap ini apabila anda sudah mengikat kerjasama dengan penjual, maka selanjutnya adalah mencari pembeli dari properti tersebut. Nah, pada bagian inilah anda harus benar-benar pintar dalam berbicara dan meyakinkan calon pembeli. Ingat jangan sampai anda melebih-lebihkan keadaaan dari properti tersebut. Bicara saja apa adanya, karena nantinya calon pembeli akan tahu juga. Apabila anda ketahuan berbohong, kemungkinan besar calon pembei tidak jadi membeli properti tersebut.menginformasikan kondisi apa adanya membuat hati lebih plong yangpaling penting niatkan membantu mencarikan property  untuk konsumen yang lagi membutuhkan.
Cara menjual property ada 2 macam
1.promosi lewat ofline (cetak brosur/banner spanduk/dari mulut kemulut dll)
2.Promosikan Secara Online
Saat ini promosi yang paling mudah dan murah dapat menjangkau orang banyak ialah promosi secara online. Anda bisa promosi melalui facebook, twitter atau bahkan beriklan di Google Adwords. Selain itu anda juga bisa membangun website properti, dengan begitu anda bisa menemukan penjual maupun pembeli dari segala penjuru Nusantara.
Itulah beberapa cara atau beberapa tips dalam memulai bisnis properti. Beberapa cara di atas jelas bisa di mulai tanpa modal, kecuali dalam pembuatan website, karena anda memerlukan modal untuk membeli hosting dan domainnya. Cukup sekian semoga saja bermanfaat apa yang kami bagikan mengenai Trik  Memulai Bisnis Properti Tanpa Modal.
mau pintar cara promosi lewat online? silahkan klik disini 
Untuk melengkapi Sofware toko anda  anda silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar