Sabtu, 03 Oktober 2015

PENTINGNYA ACTION PLAN...!




 ACTION PLAN ibarat sebuah pedal gas pada mobil...apa yang terjadi ketika mobil di injak pedal gasnya?? bisa melompat atau melaju dengan kencang tentunya...demikian juga kalau pedal gas mobi tidak diinjak sama sekali....mobil akan mogok bukan??

Itu adalah sebuah instrumen didalam mobil, yang cara kerjanya mesti diinjak pedalnya oleh sopir secara periodik dalam waktu yang sudah ditentukan (misal; 15 atau 20 menit). Pedalnya agak berat, mesti ditekan dengan sungguh sungguh memakai kaki sopir.

Apa hubungan 'dead man pedal' dengan bisnis properti??
ACTION PLAN adalah kitab wajib dan buku pinter yang tiap saat secara periodik harus ditengok oleh seorang Project Manager supaya pelaksanaan proyek dibawah pimpinannya tidak menyimpang dari semua rencana yang sudah ditentukan. Action Plan mirip sopir mobil' didalam , mengingatkan Project Manager agar selalu on the track.

ACTION PLAN memuat soal rincian budget biaya pematangan lahan (infrastruktur, utilitas, fasos/fasum) dan juga budget Overhead Cost secara detail. Oleh karenanya setiap saat Project Manager mesti merujuk ke semua hal yang sudah ditetapkan didalam Action Plan.

Sudahkah anda membuat ACTION PLAN untuk proyek anda secara detail, rapi, dan presisi????
untuk membantu action plan yang baik tetunya dibutuhkan pendorongagar action plan kita tertata dengan baik tidak tumpang tindih....
dapatkan sistem informasi properti hanya disini

Saatnya meringankan beban berat dalam manajemen Toko anda dengan mengunakan aplikasi software canggih   disini

0 komentar:

Posting Komentar