Sabtu, 03 Oktober 2015

BAGAIMANA MEMPOSISIKAN DIRI KITA KEPADA KONSUMEN ATAU ORANG LAIN??



POSITIOING...Ini kemahiran yang harus didalami oleh para marketer atau siapapun yang kepingin memiliki memenangkan sebuah persepsi,itulah yang disebut POSITIONING adalah bagaimana kita memposisikan diri kita kepada konsumen atau kepada orang lain.

Jika saya seorang wanita setngah baya yang masih  cantik nan mempesona , dengan  Kulit mulus, Rambut terurai indah, Kaki indah,Hidung,Bibir poin,Mata poin,Cara berjalan ,agak genit,ramah selalu senyum.

Bagaimana POSITIONING yg anda lakukan?

Tentunya anda harus memposisikan diri anda sebagai; SEORANG TANTE YANG CANTIK YG BERKULIT MULUS, DENGAN RAMBUT INDAH TERURAI DAN BERKAKI INDAH.

Lakukanlah POSITIONING, supaya orang lain tidak menarik persepsinya masing-masing terhadap diri anda.

Maukah anda jika ada orang lain memposisikan diri anda sebagai; Seorang wanita yang hampir nenek2 tua , dengan cara berjalan yg jelek, tapi genitnya setengah mati?hhhmmm tentu serem bukan?

Yuuups Itulah POSITIONING. 
Lalu apa gunanya dan hubungannya dengan  keseharian kita khususnya bagi anda yang berprofesi seorang marketing? jawabnya hubungannya sangat penting dan vital booo...saat anda memenangkan positioning anda..apa yang terjadi?dipastikan komunikasi lebih deket dan dahsyat luar biasa...

Nah Saatnya sekarang melakukan mensingkronisasikan pada produk anda coba lakukan identifikasi terhadap kelebihan kelebihan produk barang atau jasa yang anda pasarkan, kemudian pilihlah 3 manfaat terbesar yang bisa diberikan kepada konsumen.

Tanamkan itu kedalam benak konsumen. Fokuskan budget promosi anda kearah sosialisasi 3 manfaat utama tersebut, dan jadikanlah itu sebagai POSITIONING produk anda.untuk mahir dibidang ini wajib hukumnya beljar dan terus belajar.......semakin anda mahir positioning semakin anda pintar menjual produk anda.

-Untuk lebih jago menjual silahkan ke marketing powerfull
-Yang belum punya SID-properti Sistem informasi untuk developer
-Dan untuk meringankan pekerjaan toko anda silahkan ke Program aplikasi Toko

0 komentar:

Posting Komentar