Selasa, 19 Februari 2013

Sirkulasi Udara Optimal dalam Area Makan Minimalis



Sirkulasi Udara Optimal dalam Area Makan Minimalis
Berkreasi dengan dapur dan ruang makan memang tidak pernah membosankan. Inspirasi akan selalu mengalir, seperti pada ruang makan satu ini.
Meja makan terbuat dari material yang sama dengan kabinet dapur, yaitu marmer. Marmer ini menghubungkan dapur dengan meja makan. Penataan yang menunjukkan kesederhanaan dan optimalisasi penataan.
Dua kursi makan sederhana berwarna krem diletakkan menghadap langsung ke arah bukaan tepat di depannya. Tambahkan lampu gantung temaram tepat di atas meja makan untuk memberikan nuansa romantis ke dalamnya. 
Pemandangan yang diberikan saat bersantap adalah sederetan pot tanaman yang menyejukkan pada lantai. Beberapa diantaranya digantungkan pada bagian teralis bukaan. Sepanjang dinding dibuat cerukan yang ditaburkan batu koral putih menawan. Area bertaburkan koral ini berfungsi juga sebagai saluran yang nantinya akan mengalirkan air ke saluran drainase.
Menarik bukan? Cahaya matahari dan udara segar yang memasuki ruang membuat kegiatan bersantap Anda semakin menyenangkan.
Foto : Dok.iDEA

0 komentar:

Posting Komentar